Selasa, 09 Desember 2008

Kabalauchi.......Balu?????

Assalamualaikum wr.wb
ied mubarrak!!

kmaren adalah idul adha ke tiga kalinya gw gak bareng keluarga, ya alasannya masih sama lah kalo gak masalah sekolah, masalah kerjaan!! Huuuuh..

temen2 ambulance yang notabene lagi dapet off pas hari raya ngajakin kumpul-kumpul, mereka bilang mo ke kuwait zoo, mu silaturahmi ma eyang-eyang mereka! jadi gw pikir pake celana pndek lebih nyaman, toh yang dikunjungi juga engkong2 mereka ngapain mesti sopan, tul gak???.
Akhirnya berangkatlah gw pake celana pendek ke flat temen gw satu jama an lah dari flat gw. Satu persatu mulai datang, mereka pada pake baju rapih, kemeja, ada yang pake kopeah haji, ceweknya pake jilbab. sopan lah! gw doang yang pake celana pndek, hahah...

mbak eX : "mangkat yuuk!! acaranya udah dimulai dari jam 11 tadi".
gw : ???? (emang di zoo ada acara apaan? ooo lomba fashion show onta kali, gw pikir)
mbak eX : "buruan, tar makanannya keburu abis, mumpung gratisss, sambil ketawa dia!
gw : "wah asyik bener masuk zoo dapet makanan gratisss..horeeee
Mbak eX : "malu ama pak DUBES kalo datangnya terlalu siang..
gw : "Wah-wah..pak dubes juga ikutan ya? pasti rame dong!
wanzoe : "Ya eyalah dia ikutan, orang acaranya di rumah dia!
gw : Haaah, mangnya kite mu kmn?
mbak eX : mu ke rumahnya pak DUBES!

gw : katanya mu kerumah pak gorila kok jadi ke rumah pak dubes!
Waaaah paraaah, Salah kostum gw....Anjroooooooot

Untungnya gw punya celana cadangan di tempat temen gw, lumayanlah agakterselamatkan.
ceritane udah sampe nih dirumahnya pak DUBES, didepan rumah die gw udah sok akrab aja ama sisatpam, dari mukanya sih mirip dari banggali alias bangladesh, jadi gw sapa aja pake bahasa banggali. Sok banget gw!

Gw : "Kabalauchi??....baluu?? artinya (Apa Kabar? ...Baik??)"
sisatpam : #&%))!!???...
Gw : "Baluuuu??"
Satpam : Ooh, Baluu ada tuh didalem
Gw : Syet dah dia bisa bahasa indonesia, tapi sayang dia pikir baluu itu kue bundar!!
hahhahahaha itumah bolu mang!!!
ternyata usut punya usut, tuh satpam bukan dari bangladesh tapi dari Nepal, pantesan aja die nggak ngerti hahah...


PELAJARANG PENTINGNYA ADALAH, JANGAN SOTEW!!

Nie picnya si satpam yg gw kira banggali

padahal nepali....piss pak!!

1 komentar:

surya umami mengatakan...

Oke a...mampir nih