Senin, 03 November 2008

Wafra itu perbatasan Kuwait sama Saudi Arabia..

Kemaren seharusnya gw masuk malem, tiba-tiba pas siang nya gw ditelpon sama wakil shift leader gw, die bilang kalo hari ini gw gak usah masuk malem tapi besok gw mesti pergi ke wafra tuk gentiin petugas yang disana karena gak bisa masuk. Spontan gw bingung, gw kan baru disini kenapa musti gw yang berangkat ke wafra padahal temen2 yang lain kan masih banyak! pikiran gw saat itu, tapi ya mo gimana lagi, gw kan niat kerja disini jadi apapun yang terjadi gw kudu semangat!!!....tapi ada kata-kata melegakan dari bos gw, die bilang kalo gw kerja disana 2 hari terus gw bakal dapat 4 hari libur......horeeeeee! gw langsung tereak, karena gw udah kebayang kalo gw bakal dapat 4 hari libur..yesssssss!

Pagi harinya perjalanan siap dimuali, agak deg-degan sih dikit, soalnye gw bakal menempuh perjalanan yang lumayan jauh dan gw bakal ninggalin temen2 gw selama 2 hari full.uuuuuh gak bisa bayangin gw, 2 hari ngabisin waktu bareng orang kuwait, karena partner gw diwafra nanti adalah kuwaiti asli cuma dia pernah kuliah diamerika...mudah2 ana die baik ye...Amiiin

gw berangkat dari flat sekitar jam 06.20 ke center, disana gw nunggu dokter, perawat, petugas lab dan tek-tek bengek orang2 yang kerja di klinik wafra, ternyata banyak juga orang yang kerja diwafra yang tinggal di hostel kompleks adan (adan adalah komplek center ambulance gw). Hari ini Kuwait dingin banget, langit mendung ditambah ujan lagi, anjrooot tiba-tiba gw jadi kangen suasana rumah, pengen kabur aja gitu dari sini lari digurun pasir terus ada pintu ajaibnya doraemon, masuk pintu eeeh nyampe rumah deh......hehheheheh...alah ngayal mulu!!..Tapi sumpah hari ini kuwait ujan gak henti-henti, sepanjang perjalanan yang gw liat padang pasir yang luas, bukan pohon cemara dikiri-kanan yang gw liat tapi padang pasir yang terhampar begitu indah...beuuuh!!.



Gw duduk de deket jendela bis, sumpeh pikiran gw melayang kemana2 tiba2 gw liat muka nyokap gw, bokap gw, semua keluarga en temen2 gw waktu gw masih muda dulu hahahahah satu jam lebih gw ngabisini perjalan menuju wafra, sesekali gw liat segerombolan onta sedang bergosip ria menyambut kedatangan gw. sempet sih gw denger pembicaraannya.

Onta 1 : eh liat ada cowok cuco nek lewat sindang....(emang onta2 disini pada jadi banci semenjak
krisis wanita karena peperangan)
Onta 2 : Mana-mana, huuh ya..ucul banged! yang duduk deket jendela itukan?
Onta 1 : embeeeeer!...aduh jeng, ucul deh!!..mau gw kalo jadi pacarnya..hheeh
gw : Dasar onta gila...

tapi bener sumpeh keren banget ni tempat, setelah gw tempuh beberapa jam sampe juga gw diwafra, eng...ing...eng..sampai juga gw diwafra, dan lo tau keren banget di tempat, diatas hamparan padang pasir bisa tumbuh berbagai macam pohon2an, sayur mayur an tanaman2 hias. asli keren!! salut gw. Ternyata wafra adalah tempat agriculturenya kuwait, selain itu juga gw bisa liat peternakan ayam dan binatang2 linnya, khusunya unta!!..

wah gw sampe juga dikliniknya, pas nyampe gw langsung dikasih kamar pribadi beserta isinya, lengkap banget plus connecti internet, wah untung gw bawa ni laptop, bisa kerja sambil chatting dll.....yodah gw mu chek ambulance dulu, tar sambung lagi yoo

Chiayoooo...

Tidak ada komentar: